Konnichi wa!

konnichiwa! hmm.. saya sebagai author sejak pertama kali posting belum pernah memperkenalkan diri ya.. heheheπŸ™‚

saya C. Princessla.. cukup dipanggil Audy.. haha.. terkesan enggak menyambung ya.. tapi itulah author blog yang saya beri nama cellz571 ini.. hahaha… soal singkatan “C”-nya itu, rahasia… hehe.. enggak boleh tahu… cukup Princessla-nya aja..πŸ˜€

saya itu suka banget sama yang namanya Jepang.. maka itu.. pertama kali posting juga langsung soal Jejepangan deh.. hehehe..

saya itu punya sahabat. nah, dia itu cerewetnya.. ckckck.. tapi dia baik kok.. manis orangnya… *walau kadang iseng + rese… hahahaha…πŸ˜€

kita berdua sering jalan bareng.. kadang malah bikin koreo sendiri (walau akhir-akhiran lupa. wkwkwk). dia jago locking dance.. *hmm.. jadi ngiri saya.. saya cuma bisa MD soalnya.. enggak sih. .jaipongan sama balet bisa dikit-dikit.. hahhaha..πŸ˜›

hmm… cukup deh.. saya speechless juga soalnya.. tapi satu hal, saya minta komen nya dong tiap kali baca postingan saya.. enggak semua sih… terutama yang cerita-cerita aja… hehee..

doumo arigatoo gozaimasu!!

salam,

Author,

C.Princessla (Audy)

Leave a Reply

