Konnichi wa!

konnichiwa! hmm.. saya sebagai author sejak pertama kali posting belum pernah memperkenalkan diri ya.. heheheπŸ™‚

saya C. Princessla.. cukup dipanggil Audy.. haha.. terkesan enggak menyambung ya.. tapi itulah author blog yang saya beri nama cellz571 ini.. hahaha… soal singkatan “C”-nya itu, rahasia… hehe.. enggak boleh tahu… cukup Princessla-nya aja..πŸ˜€

saya itu suka banget sama yang namanya Jepang.. maka itu.. pertama kali posting juga langsung soal Jejepangan deh.. hehehe..

saya itu punya sahabat. nah, dia itu cerewetnya.. ckckck.. tapi dia baik kok.. manis orangnya… *walau kadang iseng + rese… hahahaha…πŸ˜€

kita berdua sering jalan bareng.. kadang malah bikin koreo sendiri (walau akhir-akhiran lupa. wkwkwk). dia jago locking dance.. *hmm.. jadi ngiri saya.. saya cuma bisa MD soalnya.. enggak sih. .jaipongan sama balet bisa dikit-dikit.. hahhaha..πŸ˜›

hmm… cukup deh.. saya speechless juga soalnya.. tapi satu hal, saya minta komen nya dong tiap kali baca postingan saya.. enggak semua sih… terutama yang cerita-cerita aja… hehee..

doumo arigatoo gozaimasu!!

salam,

Author,

C.Princessla (Audy)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s