about… *nandemo-nai*

ichi, ni, san…!! PAN !!!
Konnichi wa minna-san! aduh, sudah lama ya, saya enggak posting tentang J-Knowledge lagi… saya agak sibuk juga sih.. hehe… 😀

tapi selain dari itu, saya lagi mencoba belajar membuat artikel sendiri! untuk caloncalon artikelnya, saya beritahu judulnya ya.. 🙂 ;
a. Ikebana
b. Tata cara pernikahan di Jepang
c. Kertas Washi
d. Japanese Martial Art (karate, Judo, Kendo, Iaidou, Kempo)
e. Musim-musim Jepang
f. Nihon no fuku alias pakaian jepang

waduh, mungkin ada yang bertanya, kenapa saya memilih untuk membahas semua mengenai Jepang bukan?

well, tak ayal karena saya ini seorang penggila Jepang… maka, jangan heran, kalau orang yang mengenal saya secara “real” dan mempertanyakan saya mengenai Jepang, bisa-bisa saya tak bisa berhenti dari satu hal ke hal lainnya mengenai Jepang.. #eh #bukaaib

well… mudah-mudahan, satu artikel bisa jadi ya dalam tempo sebulan ini… 😉

mohon dukungannya ya! doumo arigatou gozaimasu ! 😀